Nasional

Pj Gubernur NTT Ayodhia G L Kalake Sampaikan Ucapan Selamat Pesta Paskah, Berharap Umat Kristiani Dapat Mengaktualisasikan Kasih Yang Nyata Kepada Sesama

21
×

Pj Gubernur NTT Ayodhia G L Kalake Sampaikan Ucapan Selamat Pesta Paskah, Berharap Umat Kristiani Dapat Mengaktualisasikan Kasih Yang Nyata Kepada Sesama

Sebarkan artikel ini
FOTO : Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G L Kalake saat menyampaikan ucapan Selamat Merayakan Pesta Paskah

TEROPONGNTT, KUPANG  — Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G. L. Kalake, SH, MDC menyampaikan ucapan Selamat Merayakan Pesta Paskah kepada seluruh umat Kristen di Provinsi NTT. Ucapan Selamat Merayakan Pesta Paskah ini disampaikan Ayodhia G. L. Kalake, melalui rekaman video dan cuitan dalam status Instagram @pj.gubernurntt2023_2024’s.

“Paskah adalah Momen Umat Kristiani untuk Merayakan Kasih Tuhan Yang Begitu Besar Dengan Memberikan Anak-Nya Yang Tunggal Untuk Memikul Salib, Wafat dan Bangkit Untuk Menebus Dosa Umat Manusia,” tulis Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G. L. Kalake dan status instagramnya.

Selanjutnya, Penjabat Gubernur menulis, “Atas Nama Pemerintah dan Masyarakat Provinsi Nusa Tenggara Timur, Mengucapkan Selamat Hari Raya Paskah Tahun 2024. Kiranya Melalui Momen Paskah Yang Mulia Ini”,

Penjabat Gubernur berharap, “Umat Kristiani Semakin Diteguhkan Untuk Dapat Mengaktualisasikan Kasih Yang Nyata Kepada Sesama dan Senantiasa Memelihara Semangat Kerukunan dan Persaudaraan, Untuk Mewujudkan NTT Maju dan Sejahtera”.

Dan diakhir cuitan statusnya, Penjabat Gubernur NTT Ayodhia G L Kalake menulis, “Kiranya Kasih Tuhan Selalu Menyertai Kita. Syalom.. Salve.. 😇🙏”

Pernyataan yang sama disampaikan Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G L Kalake melalui rekaman video yang juga dimuat di akun Instagram @pj.gubernurntt2023_2024’s..

(*)

Comment