Nasional

Pj. Gubernur NTT Ayodhia G L Kalake Apresiasi Rencana Digelarnya Munas dan Rakernas APEI di Labuan Bajo

38
×

Pj. Gubernur NTT Ayodhia G L Kalake Apresiasi Rencana Digelarnya Munas dan Rakernas APEI di Labuan Bajo

Sebarkan artikel ini
FOTO : Pj Gubernur NTT saat menerima kunjungan Direktur Utama APEI

TEROPONGNTT, KUPANG — Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G. L. Kalake mendapat kunjungan dari Direktur Utama Asosiasi Profesionalis Elektrikal Indonesia (APEI), Burhanudin Mochsen, di ruang kerja gubernur pada, Rabu 27 Maret 2024.

Direktur Utama APEI, Burhanudin Mochsen bertemu Penjabat Gubernur NTT Ayodhia G. L. Kalake, didampingi oleh Panitia Musyawarah Nasional Asosiasi Profesionalis Elektrikal Indonesia (APEI) Pengurus Daerah (Pengda) NTT.

Kunjungan Direktur Utama APEI, Burhanudin Mochsen ini dalam rangka melaporkan rencana pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Asosiasi Profesionalis Elektrikal Indonesia & Rapat Kerja Nasional APEI, serta Musyawarah Nasional Khusus Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia Tahun 2024.

Kepada Penjabat Gubernur NTT, Direktur Utama APEI, Burhanudin Mochsen mengungkapkan bahwa Munas Asosiasi Profesionalis Elektrikal Indonesia & Rakernas serta Musyawarah Nasional Khusus Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia, akan dilangsungkan di Labuan Bajo pada tanggal 14-16 Mei 2024.

Menanggapi laporan tersebut, Pj. Gubernur NTT Ayodhia G L Kalake, mengapresiasi pelaksanaan Munas APEI yang telah memilih Labuan Bajo sebagai tempat perhelatan kegiatannya..

“Kami tentunya mengapresiasi kepada APEI yang telah memilih Provinsi NTT, khususnya Labuan Bajo sebagai tempat pelaksanaan Munas dan Rakernas ini.

Kami sangat berharap kegiatan ini dapat memberikan kontribusi yang positif bagi pembangunan dan pengolahan sarana ketenagalistrikan oleh tenaga kerja bangsa Indonesia, dengan memperhatikan mutu, keandalan dan keamanan yang tinggi, serta kemanfaatan bagi kelangsungan hidup manusia dan lingkungan,” ungkap Pj. Gubernur Ayodhia, dalam akun Instagram @pj.gubernurntt2023_2024’s

 

(*)

Comment